Saturday, November 6

Happy belated b'day mom


Mom, mungkin sudah terlalu terlambat mengucapkannya. Mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Walaupun dirimu sudah diatas sana, aku harap engkau masih bisa melihat kami disini. Aku juga berharap engkau bangga, karena dihari ulang tahunmu yang ke 51 aku bisa memberikan sebuah hadiah secara tidak langsung. Anakmu yang engkau sayangi ini, telah memiliki pekerjaan yang lebih baik tepat dihari ulang tahunmu tersebut.
Well, aku merasa senang akhirnya didikan yang kau berikan sejak aku kecil sampai engkau meninggalkan kami tidak sia-sia. Setidaknya, mulai sekarang aku berharap senyum indah terukir diwajahmu disana.
Hari ini, setelah sekian lama aku tidak menyentuh blog ini. Hal pertama yang ingin aku berikan adalah ucapan syukur atas kasih sayangmu yang menemani kami anak-anakmu untuk tumbuh lebih baik lagi.
Terima kasih mom, Happy belated b'day to you mom.
Love you forever mom.

No comments: